XBox One Bikin Game Kamu Naik Level

4 Alasan Mengapa Xbox One X Menjadi Konsol Paling Ditunggu Tahun Ini
Source Photo: https://www.theverge.com/

Selain PS4, kalian bisa melengkapi koleksi console game dengan X Box One. Meski saat ini X Box One tidak sepopuler PS4, namun console besutan Microsoft ini memiliki fans tersendiri. Nah, apakah kalian sekarang penasaran dan ingin membeli X Box One sebagai pengganti controller terdahulu? Simak 3 pertimbangan berikut ini ya sebelum membeli X Box One!

1Dari Segi Desain

X Box One adalah console terbaru dari Microsoft yang hadir dengan model simple. Secara garis besar, controller ini desainnya hampir sama dengan controller sebelumnya namun sekilas sangat padat dan kokoh. Casing nya tampak halus dan licin sehingga menambahkan sisi kemewahan dari controller ini.

Baca lainnya  Andrew Reinhard : No Man’s Sky Pandangan Arkeologi dalam Dunia Buatan

Fungsi dari X Box One ini sangat komplet dengan dimensi panjang  x lebar x tinggi masing-masing adalah 33.3 cm x 27.4 cm x 7.9 cm.

2Spesifikasi

Spesifikasi yang dimiliki oleh X Box One hampir sama dengan PS4. Diantaranya adalah RAM 8 GB DDR3 dimana 3 GB-nya digunakan untuk OS. Prosessor x86 8-core. Hard drive-nya 500 GB. Diperkaya dengan Blu-Ray Drive. Port HDMI di dalam dan di luar. 3 port USB 3.0. dan VGA khusus untuk X Box One. Perlu diingat bahwa game bukanlah hardware dari sebuah console bukanlah hal yang penting. Yang perlu kalian perhatikan adalah developer yang akan membuat game menjadi lancar.

Baca lainnya  Dari God of War Sampai Detroit, Sony Meluncurkan ini di E3 2017

3Game yang tersedia

Hampir sama dengan pendahulunya, X Box One  memiliki banyak game eksklusif di dalamnya. Memang sih enak. Namun sayang game eksklusif tersebut terletak di luar Xbox. Beberapa judul game eksklusif yang booming adalah Dark Dream Don’t Die, Dead Rising 3, dan Ryse: Son of Rome. Adapula judul menarik lain seperti Sunset Over Drive dan seri Forza. Kabarnya ke depan X Box One akan merilis judul Quantum Break, Guardian, Recore, dan juga Scalebound.

Jadi , sudah siap beli console game terbaru keluaran Windows ini?

Baca lainnya  4 Game Multiplayer yang Masih Populer di Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here