Xiaomi Akan Segera Rilis Redmi Note 4 “Exclusive Version”!

Sobat SPACERS, kita tahu bahwa perkembangan dan persaingan yang terjadi di pasar smartphone dunia tidak hanya terbatas antara Apple dan Samsung saja. Namun, sudah banyak pendatang baru, khususnya perusahaan yang berasal dari China, seperti Xiaomi, Oppo, Huawei, yang siap “meruntuhkan” dominasi kedua perusahaan raksasa tersebut.

Nah, salah satu perusahaan yang sedang gencar-gencarnya meramaikan persaingan di industri smartphone global adalah Xiaomi. Bayangkan saja, dalam waktu 1 tahun, mereka bisa 4-5 kali merilis smartphone baru dari berbagai varian dan jenis, entah itu varian Xiaomi Mi series, Xiaomi Redmi, Xiaomi Redmi Note, atau pun Xiaomi Mi Mix. Strategi ini pun diimplementasikan oleh Xiaomi dengan harapan agar semakin banyak masyarakat dunia yang mengenal dan menggunakan smartphone Xiaomi. Selain itu, strategi atau langkah ini juga jadi salah satu usaha Xiaomi untuk menujukkan kalau smartphone-nya tidak kalah canggih dengan smartphone “High-End” lainnya, seperti iPhone atau Samsung Galaxy series.

Baca lainnya  Xiaomi Ciptakan dan Kembangkan Prosesornya Sendiri

Nah, pada tahun 2017 ini saja, Xiaomi sudah merilis 2 smartphone baru, yaitu Redmi Note 4 (Januari 2017), dan XIaomi Mi 6 (16 April 2017). Belum lagi rumor dan kabar yang mengatakan bahwa Xiaomi akan segera merilis 3 smartphone lagi dari varian yang berbeda, yaitu Xiaomi Mi Mix 2, Xiaomi Redmi 3A, dan Xiaomi Redmi 4A. Nah, ternyata, Xiaomi belum akan berhenti di situ saja. Juga pada tahun ini, Xiaomi dikabarkan akan segera merilis versi “Ekslusif” dari smartphone yang baru saja dirilis, yaitu Redmi Note 4.

Baca lainnya  Smartphone Kamu Tiba-Tiba Panas? Mungkin Beberapa Hal Ini Jadi Penyebabnya!

Xiaomi Redmi Note 4

Sumber : GSM Arena

Xiaomi Redmi Note 4 merupakan varian beru dari seri Xiaomi Redmi Note yang dirilis pada Januari 2017 yang lalu. Redmi Note 4 ini merupakan suksesor dari vrian sebelumnya, yaitu Xiaomi Redmi Note 3 yang sudah cukup sukses di pasaran. Xiaomi Redmi Note 4 ini sendiri dilengkapi dengan fitur-fitur canggih yang dijamin akan memanjakan para penggunanya. Pertama, Redmi Note 4 ini dilengkapi dengan teknologi Dual SIM yang memudahkan penggunanya untuk tetap dapat berkomunikasi seandainya salah satu jaringan mengalami masalah. Dari segi kamera, Redmi Note 4 ini dilengkapi dengan kamera utama ber-resolusi 13MP dengan teknologi Autofocus dan Dual Flash. Selain itu, smartphone ini juga dilengkapi dengan kamera depan ber-resolusi 5MP.

Selain itu, Smartphone ini juga dilengkapi dengan teknologi fingerprint yang terletak di bagian belakang HP. Ditambah lagi dengan teknologi akselerometer, girometer, RAM 3GB, dan memori internal 32GB, smarpthone ini dijamin akan mampu bersaing secara efektif di pasar smartphone global.

Baca lainnya  Three Square Market, Perusahaan Pertama Yang Menanamkan 'Chip' Ke Karyawannya!

Redmi Note 4 “Ekslusif”

Sumber : News18.com

Belum cukup dengan meluncurkan Redmi Note 4 pada Januari 2017 lalu, Xiaomi kembali akan meluncurkan versi ekslusif dari Redmi Note 4 ini. Dibandingkan dengan versi standard-nya, perbedaan hanya akan terletak pada RAM dan kapsitas memori internal-nya, dimana Redmi Note 4 versi ekslusif ini akan dilengkapi dengan RAM dan memori yang lebih besar, yaitu RAM 4GB dan memori internal 64GB. Redmi Note 4 versi ekslusif ini sendiri akan dirilis tanggal 14 Maret 2017 dengan harga jual 1399 Yuan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here