Xiaomi Mix 2 Rilis 11 September 2017. Siap Menjegal iPhone 8?

Xiaomi Mix 2 Rilis 11 September 2017. Siap Menjegal iPhone 8
Source Photo: wccftech.com

Halo Sobat Spacer! Akhir – akhir tahun ini biasanya menjadi waktu – waktu yang ditunggu nih bagi para penggila gadget diseluruh dunia. Pasalnya, saat – saat inilah pabrikan Smartphone dunia mengeluarkan smartphone terbaiknya untuk tahun ini. Jika kemarin – kemarin Samsung baru saja merilis flagship terbarunya yaitu Samsung Note 8, pabrikan smartphone asal China, Xiaomi, juga akan merilis flagship terbarunya yaitu Xiaomi Mix 2 dalam waktu dekat ini!

Yang menjadi seru pada rilisan Xioami Mix 2 ini adalah penepatan waktu rilis yang hanya berbeda satu hari dengan perilisan iPhone 8! Well, apakah langkah ini menjadi langkah Xiaomi untuk menarik perhatian konsumen iPhone untuk ‘beralih’ duluan ke Xiaomi Mix 2? Yuk ikuti ulasan berikut ini!

Waktu Rilis Xioami Mix 2, Sengaja Untuk Menjegal iPhone 8?

Dilansir dari The Verge, Xiaomi Mix 2 akan dirilis pada 11 September 2017 mendatang. Uniknya, tanggal ini adalah satu hari sebelum perilisan iPhone 8, yaitu tanggal 12 September 2017. Banyak sumber yang yakin jika langkah ini dilakukan Xiaomi untuk menarik perhatian para pengguna iPhone untuk ‘beralih duluan‘ ke Xiaomi Mix 2. Apalagi spesifikasi yang ditawarkan Xiaomi Mix 2 ini bisa dibilang sangat high-end dengan pastinya.. harga yang lebih terjangkau!

Baca lainnya  Xiaomi Mulai Produksi Smartphone-nya di Indonesia

Menurut penulis, tentu bisa jadi dengan spesifikasi yang ditawarkan dengan ciri khas harga xiaomi yang lebih terjangkau, membuat pihak Xiaomi berharap dapat mengakusisi banyak pengguna iPhone 8, terutama di negerinya sendiri yaitu di China. Apalagi Xiaomi Mix 2 nantinya akan dibeseut dengan desain yang premium, yaitu bezel-free. Sebuah usaha dari Xiaomi untuk mendapatkan pembeli dikelas ‘premium‘.

Baca lainnya  Xiaomi Ciptakan dan Kembangkan Prosesornya Sendiri

Spesifikasi Yang Gahar

Smartphone flagship tentulah pastinya memiliki spefikasi yang gahar! Dari berbagai sumber, Xiaomi Mix 2 ini memiliki spesifikasi yang gak bisa dipandang sebelah mata guys! Seperti yang dilansir dari GSM Arena, dari prosesornya aja, Xiaomi Mix 2 ini disematkan prosesor terbaru dari Snapdragon yaitu Snapdragon 836. Nantinya, diperkirakan akan terdapat 2 varian Xioami Mix 2, yaitu RAM 6 GB & RAM 8 GB. Tentu, dengan RAM 4 GB saja smartphone ini sudah gahar banget!

Kameranya pun juga dilengkapi dengan kamera belakang yang beresolusi 21 MP dan kamera depan yang beresolusi 13 MP. Masih belum diketahui, apakah Xioami Mix 2 ini akan memiliki dual kamera belakang yang sedang menjadi trend pada smartphone – smartphone flagship saat ini. Untuk mendukung mobilitas pengguna, Xiaomi Mix 2 ini diperkirakan akan dilengkapi dengan kapasitas baterai sebesar 4400 mAh.

Baca lainnya  Ini Dia 10 Prediksi Fitur iPhone 8

Perkiraan Harga Xiaomi Mix 2

Pastinya udah banyak banget nih yang bertanya – tanya, berapa perkiraan untuk harga Xioami Mix 2 ini? Well, untuk kepastiannya harus kita tunggu saat waktu perilisan nanti. Tapi dari berbagai sumber, contohnya saja dari Android Authority, memperkirakan untuk varian terendah Xiaomi Mix 2 (128 GB + 6 GB RAM) akan memiliki harga sekitar US$ 600. Untuk varian tertingginya (256 GB + 8 GB RAM) akan memiliki harga sekitar US$ 750. Tentu, harga ini masih jauh dibawah harga Samsung Note 8 dan pastinya harga iPhone 8 yang akan diperkirakan menyentuh harga mulai dari US$ 1,000.

Apakah Spacer menjadi salah satu yang menunggu – nunggu kehadiran Xioami Mix 2? Jika ya, apa alasannya? Yuk tulis komentar kalian di kolom dibawah 🙂

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here