Yakin Berani Mainkan Game Horror Ini?

Sebuah game menjadi menakutkan tidak hanya karena tampilannya yang seram. Namun kombinasi display atau tampilan, atmosfer hingga narasi yang sempurna akan membuat game memberikan rasa ngeri tersendiri. Jika selama ini Spacers lebih banyak bermain game menantang yang melibatkan tim dan menyusun strategi, saatnya mengeluarkan adrenalinmu dengan 5 game paling menakutkan yang tidak terlupakan berikut ini:

5We Happy Few

Game yang satu ini akan membawa Spacers ke jaman perang dunia II pada tahun 1964. Downer sebagai tokoh utama ingin berhenti menggunakan Joy obat halusinogen yang menyebabkan jumlah kematian di Inggris sangat besar. Penduduk kota Wellington Well yang menggunakan Joy untuk melupakan masa lalu yang buruk tanpa tahu bahwa obat tersebut membuat mereka tidak bermoral dan brutal. Mampukah kamu bertahan dari pengaruh Joy dan menyelesaikan misi?

4Outlast 2

Hadir sebagai sekuel Outlast 2013, Outlast 2 masih menggunakan tema yang sama yakni game horor survival. Dijamin akan membuat Spacers menikmati keseruan sekaligus ketakutan tersendiri. Kamu akan mengendalikan tokoh protagonis yang tidak memiliki kemampuan bertarung dan memilih untuk bersembunyi juga menghindari ancaman. Game ini menjadi sangat menegangkan karena perburuan dilakukan di tempat kumuh Gurun Sonora saat malam hari.

3Fatal Frame: Maiden Black Water

Tema J-Horor sangat menakutkan dan meresahkan. Fatal Frame:Maiden Black Water diperankan 3 protagonis yang akan berpetualang ke Gunung Hikami yang justru membuat mereka melihat kasus-kasus bunuh diri. Rasa takut dan ngeri akan semakin meningkat saat Spacers harus melewati beberapa tempat dengan mayat-mayat yang hanya bisa dikalahkan dengan kamera obscura. Sanggupkah kamu menyelesaikan perjalanan dan membuat Fatal Frame?

2Bloodborne

Buat kamu yang sangat menginginkan ngerinya lovecraftian, Bloodborne adalah jawabannya. Bercerita tentang penerus spiritual yang sangat kuat untuk melawan jiwa-jiwa yang jahat hingga jiwa iblis. Diantara banyaknya binatang buas yang mendatangi Spacers, hingga bagaimana mereka tidak benar-benar mampu membuatmu tidak kalah dengan mudah akan membuat game semakin menegangkan. Bahkan akan membuatmu mimpi buruk.

1Fear

Game horor yang satu ini bahkan telah mengalahkan J-Horor hingga FPS yang banyak digilai para gamers. Tokoh utama game horor ini adalah Alma seorang gadis gendut riang yang akan datang ke pesta halloween. Sayangnya gadis ini akan bertindak menakutkan dengan menyeret Spacers ke sebuah lubang kelinci yang menyebabkan banyak pria mati. Bukan mati dengan cara biasa namun cara mati yang mengerikan dan tidak bisa kamu lupakan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here