Hai Spacers, kali ini kita akan membahas mengenai film Marvel yang akan tayang di bioskop sebentar lagi nih, yaitu LOGAN. Film terakhir Hugh Jackman sebagai Wolverine ini akan tayang sekitar tanggal 3 maret ini loh, semakin ga sabar ya buat nonton film ini! Mungkin banyak dari kamu sudah menonton trailer terbaru dari LOGAN movie ini, yang sudah ada di YouTube sejak tanggal 20 Januari kemarin. Namun seberapa banyak dari kalian yang tahu mengenai pemeran-pemeran dari film LOGAN ini, apa karakter mereka, dan kapan film ini terjadi, Spacers akan tahu lebih banyak nih segala hal mengenai film LOGAN ini, setelah membaca artikel ini, disimak ya!

Ketika kamu menonton trailer LOGAN, langsung terlihat ada karakter baru di film tersebut, seorang anak perempuan bernama Laura Kinney, atau nama lainnya yaitu X-23, ia merupakan cloning dari Logan, yang berasal dari Lab Genetic Engineering, namun Logan  terlihat seperti figur ayah dari Laura. Dalam komik X-Men, Laura inilah yang akan menggantikan Logan di cerita Wolverine selanjutnya.

Baca lainnya  Komikus Marvel Guardian of Galaxy Ternyata Orang Indonesia
X-Men Timelines

Di awal trailer kedua juga kita melihat seorang kasir toko, sekilas mirip seperti Quick Silver dari Avengers : Age Of Ultron, padahal bukan, hanya potongan rambut saja yang mirip seperti Quick Silver pada film Age Of Ultron. Lalu kita dapat melihat logan mengambil cigar di kasir, dan terdapat stiker Texas, dan dekorasi Texas, disekitar situlah film ini terjadi, dan terjadi pada tahun 2029. Jauh setelah film X-Men : Apocalypse terjadi.

Limosine pada trailer satu dan kedua film LOGAN ini, menunjukan kemungkinan Logan bekerja sebagai Limo driver pada saat itu. Kemudian pada trailer kedua, terdapat scene yang menarik dimana Logan membaca buku komik X-Men. Komik tersebut ternyata bukanlah komik asli yang dijual loh Spacers, melainkan komik khusus yang dibuat untuk film LOGAN ini, dilihat dari salah satu cover komik pada film, episode 132, berbeda dengan cover asli komik X-Men episode 132 yang dijual oleh Marvel.

Baca lainnya  Guardian of The Galaxy Vol. 4 Nanti Akan Menampilkan 'Anggota' Baru?

Selanjutnya pada scene Logan terlihat mencoba melepaskan cakarnya keluar, dan Logan sedang berkaca, memperlihatkan punggungnya penuh bekas luka, dapat berarti, kemampuan regenerasi dan menyembuhkan diri Logan di filmnya kali ini akan berkurang pada titik tertentu.

Musuh pada film ini merupakan Ketua geng The Reaves pada komik X-Men, yaitu Donald Pierce, Geng ini merupakan sekelompok manusia campuran robot, yang bertujuan untuk membunuh para Mutant, dimana kali ini Donald Pierce bekerja dalam perintah Dr. Zander Rice, yang menciptakan X-23, dan memiliki misi untuk membawa X-23 kembali kepada Dr. Zander Rice, setelah kabur dari lab.

Baca lainnya  Aksi Logan di Trailer Terbarunya!

Sampailah pada bagian yang sedih di film ini, Professor Xavier, yang terlihat semakin lemah, dan butuh perlindungan dari Logan ini kemungkinan akan meninggal oleh karena dosis obat yang kurang, atau dari scene dimana para penjahat mengarahkan senjata ke Professor X. Dan diakhir trailer kedua film LOGAN ini, bisa dilihat, Logan mengendarai mobil yang berbeda, bukan Limosine, dan ia hanya berdua dengan Laura, yang berarti, professor X sedang bersembunyi, atau sudah tidak ada.

Nah itu dia Spacers, beberapa hal yang bisa disimpulkan dari trailer film LOGAN ini, semoga bermanfaat, dan ketika menonton film ini, kamu semakin paham akan apa yang terjadi di film tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here