Zenfone 3 Max Series,Smartphone yang #GaAdaMatinya

Buat Spacers yang mau ganti smartphone di awal tahun 2017, ASUS bisa jadi salah satu pilihanmu. Awal tahun ini, ASUS kembali meresmikan kehadiran smartphone unggulannya dengan merilis Zenfone 3 Max 5,5″. Smartphone ini melengkapi varian yang sudah ada sebelumnya, Smartphone Zenfone 3 Max 5,2″. Seri ini mengandalkan baterai baterai berkapasitas besar yaitu 4100 mAh yang mampu untuk menyimpan energi untuk jangka waktu lama hingga 38 hari. Bahkan dapat pula berbagi energi untuk perangkat lainnya.

Yang menarik, pada Zenfone 3 Max ini juga tersedia fitur Smart Switch untuk pengguna beralih ke penghematan energi lebih lanjut tanpa perlu memilih secara manual. Opsi ini terdiri dari dua bagian, switch by battery level yang mengotomatisasi ke opsi penyimpanan daya ketika baterai berada pada level tertentu dan switch by schedule dengan waktu-waktu tertentu.

Baca lainnya  5 Fakta Perusahaan Teknologi Apple Yang Kalian Gak Tau!

Selain punya kapasitas besar, ASUS Zenfone 3 Max juga bisa membagikan kapasitas energinya alias menjadi powerbank. Kamu cukup menyambungkan Zeenfone 3 Max milikmu dengan kabel USB on the go yang biasa dijual di pasasran ke USB On the Go dari ASUS Zenfone 3 Max. Tenang saja, Spacers tidak perlu khawatir Zenfone 3 Max-mu kehabisan baterai. Dengan software yang dimiliki ASUS Zen UI, membuat Zenffone 3 MAx berhenti mentransfer daya apabila baterainya tinggal 30 persen saja.

Baca lainnya  Ini Dia 3 Smartphone Terbaik 2017
Sumber : ASUS

Tak hanya mengandalkan baterai, ASUS Zenfone 3 Max juga punya kamera dengan kemampuan hebat loh. Kamera ASUS Zenfone 3 Max ini dilengkapi dengan teknologi muktahir seperti PixeelMaster Camera 3.0 dan Tri Tech Auto Focus yang bisa mendapatkan titik fokus hanya dalam waktu 0,03 detik. Selain itu, resolusi yang bisa kamu dapatkan mencapai 64 megapixels loh! Fitur ini menawarkan kemampuan yang luar biasa bagi kamu yang sering bepergian atau hobi fotografi.

Baca lainnya  Nokia 6 Laris Manis di Pasar Smartphone China

Buat kamu yang hobi videografi pun, kamera video Zenfone 3 Max ini juga sudah dioptimalkan. Untuk mendukung aktivitas pengguna saat mereka video, ASUS membenamkan teknologi  yang disebut sebagai 3-Axis Video Electronic Image Stabilization. Teknologi EIS berfungsi untuk membuat perekaman gambar tetap stabil meski smartphone tidak ditempatkan pada dudukan atau tripod.

Berapa harganya? Untuk satu telepon genggam keren ini, kalian cukup merogoh kocek Rp 3.099.000 saja loh. Wah, tunggu apa lagi, Spacers?

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here